Pelatihan Poker Pelajaran No 1 – Dengarkan Cerita Poker

Saya telah mengejar pasti terdapat pilihan guna pelatihan poker sambil memperhatikan dan belajar dari lawan, terutama saat mereka berbagi kisah poker mereka. Saya tahu tersebut sering mendapat monoton memperhatikan suara lama yang sama mengobrol tentang bakat mereka atau merendahkan lawan lainnya bermain. Seberapa tidak jarang Anda mengejar pemain poker yang hendak memberi tahu kita seberapa dekat mereka guna menang, tetapi melulu tersesat sebab buruk? Atau bahkan bermain buruk dari lawan lainnya.

Anda tidak boleh melulu memandang obrolan kosong ini … ini ialah pelatihan poker.

Kisah poker ini ialah kesempatan yang paling berharga untuk Anda guna belajar mengenai lawan Anda. Siapa juga yang mengisahkan kisah tersebut sebenarnya membocorkan informasi yang bisa Anda pakai untuk melawannya. Mereka menyerahkan informasi seperti:

tangan apa yang hendak mereka mainkan
nilai yang mereka pikir pantas dihargai
apa yang mereka anggap sebagai lipatan yang bagus atau lipatan yang buruk
apa yang mereka anggap sebagai eskalasi gaji yang bisa diterima
apa yang menciptakan mereka miring
apa yang mereka yakini ialah permainan yang buruk
bagaimana mereka bereaksi terhadap perbuatan pemain lain
dan masih tidak sedikit lagi ….
Dapatkah Anda menyaksikan informasi ini ialah emas, itu ialah membaca, ini ialah poker yang mengisahkan tentang lawan Anda. Mereka barangkali teman atau orang asing, dan terlepas apakah kita mendapatkan peluang untuk memakai informasi ini pada lawan tertentu, Anda mesti menyimpan kisah poker ini di ‘lemari besi poker’ Anda. Pelatihan poker Anda ialah untuk mengembangkan lemari besi ini guna mengumpulkan sekian banyak macam pengetahuan tentang jati diri dan perspektif poker. Anda bisa dan bakal mulai menyaksikan pola berkembang salah satu pemain dan ini sering disusun melalui kesesuaian, pemain menyimak buku-buku serupa dan cara pertukaran pemain dan saling mengisahkan apa yang mereka yakini benar.

TAPI tidak boleh mulai percaya seluruh orang akan beraksi sama. Inilah keindahan Poker, tidak terdapat pemain yang dapat menilai teknik bermain yang benar atau tepat.

Setiap tangan laksana sidik jari, semuanya berbeda. MENGAPA? Karena emosi insan terlibat. Setiap tangan poker bisa dan akan diprovokasi oleh banyak dalil yang berbeda, laksana tangan masa lalu, reaksi lawan, tumpukan chip, kepercayaan yang memberi batas atau bahkan sesuatu yang tidak terduga laksana perkelahian dengan pacar di lokasi tinggal pada malam sebelumnya. kita tidak pernah dapat memainkan tangan yang sama dengan teknik yang sama dua kali. Bagaimana Anda dapat tahu? Bagaimana kita tahu? Pelatihan poker macam apa yang dapat menolong Anda mempelajari hal-hal ini? Jawabannya tidak terdapat dalam kartu, tersebut dalam memperhatikan lawan kita dan kisah poker yang paling sering hendak mereka bagikan secara tersingkap dengan Anda. Yang mesti kita lakukan ialah menanyakan semua meja, “apa ketukan terjelek yang pernah disaksikan siapa pun?” Saya jamin, seseorang akan membina dan membuka gerbang pengetahuan banjir. Lalu duduk, dengarkan, dan nikmati dan ingat untuk menulis apa yang dikatakan. Dan andai Anda hendak membawanya ke level berikutnya, perhatikan andai pemain lain pun mendengarkan. Tanyakan pada diri kita sendiri apakah terdapat orang beda yang memperhatikan apa adanya Anda, apakah mereka yang ‘aktif’, apakah mereka belajar sejumlah Anda, apakah mereka pun seseorang yang mesti diwaspadai. kita akan tidak jarang kali belajar lebih tidak sedikit dari memperhatikan daripada berbicara, yang mengingatkan saya pada di antara kutipan kesayangan saya dari presiden AS sebelumnya, Richard Nixon:

“Saya belajar bahwa orang-orang yang mempunyai kartu biasanya ialah orang-orang yang berkata paling tidak banyak dan yang sangat lembut; orang-orang yang menggertak cenderung berkata keras dan memberikan diri”

Saya telah mengejar ini menjadi paling benar. Yang sangat keras ialah pemain-pemain berbakat yang lebih buruk (asalkan volumenya tidak sengaja mengganggu atau mengintimidasi).

Dapatkah Anda menginginkan ada lebih tidak sedikit belajar mengenai poker daripada melulu membaca buku. Pelatihan dan informasi poker dapat didapatkan dari sekian banyak sumber. Mendengarkan kisah poker hanyalah di antara teknik ini, namun mereka tidak melulu harus menjadi kisah poker, mereka dapat menjadi jenis cerita. Sebuah cerita yang dikisahkan oleh seorang pribadi mempunyai putaran individu untuk cerita, oleh karena tersebut orang tersebut akan memberi kita wawasan mengenai bagaimana mereka hendak menceritakan cerita tersebut. Bagaimana mereka menilik ceritanya, sampai-sampai Anda belajar lebih tidak sedikit tentang mereka dan bagaimana mereka berpikir. Live poker ialah tentang mengenal orang dan bagaimana mereka beraksi dan bereaksi dalam kondisi yang berbeda. Hari saat Anda berhenti belajar mengenai orang ialah hari Anda bakal berhenti menambah permainan poker Anda.

Ambillah dari saya, masing-masing pemain poker pada level apa juga dapat tidak jarang kali belajar dari jenis pelatihan poker ini, pergilah dan dengarkan dan Anda barangkali saja belajar sesuatu. Semoga berhasil.